Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya


Pada ketika mengendarai kendaraan bermotor akan banyak hal yang sering terjadi contohnya kondisi roda mengalami slip dan mengalami spin.

Kondisi roda kendaraan yang mengalami slip dan spin, merupakan suatu hal yang tidak diinginkan oleh pengendara sebab kondisi tersebut akan membahayakan, baik untuk pengendara sendiri atau orang lain.

Kemudian apakah yang dimaksud dengan spin roda dan slip roda itu sendiri? Apakah perbedaan spin dan slip roda? Apakah yang sanggup menjadikan roda mengalami spin atau slip? Dan bagaimana untuk mengatasinya?

Untuk mengetahui balasan atas pertanyaan di atas, maka simaklah klarifikasi di bawah ini :

Pengertian spin
Spin yakni kondisi dimana roda berputar cepat pada permukaan jalan, tetapi kondisi kendaraan tidak bergerak (diam) atau bergerak lambat tidak sesuai dengan kecepatan putaran roda.

Kondisi roda-roda mengalami spin sering terjadi pada ketika kendaraan melewati jalan yang licin.

Pengertian slip
Slip yakni kondisi dimana roda tidak perputar namun kendaraan masih tetap bergerak atau berjalan.

Kondisi roda-roda mengalami slip sering terjadi pada ketika pengendara melaksanakan pengereman secara mendadak dan dengan tenaga yang berpengaruh sehingga roda-roda akan mengunci.

Kedua kondisi roda di atas, baik spin atau slip sanggup sama-sama membahayakan sebab kendaraan akan menjadi susah untuk dikendalikan arahnya melalui kemudi atau steer.

Produsen kendaraan baru-baru ini telah melengkapi kendaraan dengan teknologi yang sanggup menghindari kendaraan mengalami slip dan spin, beberapa teknologi tersebut diantaranya yakni ABS, TC dan VSC.

ABS (Anti lock Brake System) merupakan teknologi kendaraan yang berfungsi untuk mencegah semoga roda-roda tidak mengalami penguncian (lock) ketika pedal rem diinjak (ditekan) mendadak dan secara kuat.

TC (Traction Control) merupakan teknologi kendaraan yang berfungsi untuk mencegah roda semoga tidak mengalami spin ketika kendaraan bergerak untuk pertama kalinya.

VSC (Vehicle Stability Control) merupakan teknologi kendaraan yang berfungsi untuk menjaga kestabilan kendaraan ketika berjalan. Sistem akan mengurangi tenaga pada roda yang kehilangan traksi terhadap jalan secara otomatis, sehingga menghindari resiko kemudi susah untuk dikendalikan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top