Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

 Google mengeluarkan kebijakan perubahan domain  Trik Jitu Mencegah Domain Blogspot.Com Dialihkan

Trik Mencegah Domain Blogspot.com dialihkan ke Blogspot.co.id Kamis kemudian tanggal 3 September 2015 Google mengeluarkan kebijakan perubahan domain blogspot.com Indonesia menjadi blogspot.co.id yang banyak menciptakan blogger sempat kaget.

Sebenarnya rencana perubahan domain sudah dimulai semenjak tahun 2013 lalu, Waktu itu hanya sekitar 15 negara yang sudah mulai diubah subdomain blogger tersebut.

Kini giliran Indonesia yang mengalami perubahan, Kaprikornus sesungguhnya sudah cukup usang waktu perubahan sampai terjadi pada negara kita.

Pengaruh yang paling terasa ialah bagi publisher Adsense yang memakai akun hosted. Akun hosted tidak akan sanggup menampilkan tayangan iklan di blogspot.co.id, Entah apa lantaran saya tidak tahu persis.

Hal ini belum ada pemberitahuan secara detail mengenai waktu pemberlakuan menyerupai itu, Apakah selamanya atau untuk sementara waktu.

Jika iklan Google Adsense tidak tampil berarti publisher juga tidak akan mendapat klik dengan kata lain tidak akan mendapat penghasilan.


CARA MENCEGAH DOMAIN BLOGSPOT.COM DIALIHKAN JADI BLOGSPOT.CO.ID


Satu satunya solusi sementara ini yaitu mencegah domain blogspot.com dialihkan ke blogspot.co.id, dan inilah triknya :

  • Login ke Blogger
  • Buka Template, Edit HTML
  • Copy isyarat di bawah ini dan letakkan di bawah isyarat <head>

<script type='text/javascript'> var str= window.location.href.toString(); if ((str.indexOf('.com/'))=='-1') { var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot.")); if (str1.indexOf('/')=='-1') { var str2=str1; } else { var str2=str1.substring(0,str1.indexOf('/')+1); } window.location.href =window.location.href.toString().replace(str2,'.blogspot.com/ncr/'); } </script>

  • Save Template
baca juga : cara melaksanakan redirect 301

Silahkan dicoba, Jikalau pemasangan ke dalam template benar maka domain Anda kini harusnya tidak bermetamorfosis blogspot.co.id.

Catatan untuk publisher Adsense, Trik di atas belumlah teruji persetujuan dari Google, Perdebatan wacana kekhawatiran atas pelanggaran TOS Adsense masih terus berlanjut sampai artikel ini ditulis. Jikalau Anda ragu untuk memakai trik di atas sebaiknya urung kan saja.

Demikian trik jitu mencegah domain blogspot.com dialihkan menjadi blogspot.co.id. Semoga sanggup bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top